duminică, 13 septembrie 2020

Contoh Deskripsi Formulir Di Google Form

Contoh Deskripsi Formulir Di Google Form. Lihat contoh cara membuat google form! Buat kamu yang mau melakukan penelitian di bawah ini saya berikan contoh kuesioner penelitian oleh salah satu mahasiswa di suatu kampus.

Cara Membuat Formulir Aplikasi Kerja Online Dengan Google Form
Cara Membuat Formulir Aplikasi Kerja Online Dengan Google Form from blog.eikontechnology.com
Cara membuat kuesioner di google form apa itu kuesioner. Langkah 4, pasang form di halaman website sekolah. Berikut contoh url formulir yang saya custom dan perpendek bitlyformpengirimanbarang coba klik saja untuk melihatnya.

Apabila belum mempunyai email silahkan buat terlebih dahulu di gmail.

Seiring dengan meningkatnya kebutuhan formulir online dan tingginya penggunaan form akhirnya formulir di spreadsheet ini dibuat jadi tools sendiri awal tahun 2016 dan lahirlah google form. Terkait dengan itu dalam pembuatan serta pengisian kuesioner pada jaman ini bisa dibilang sudah bergeser dari yang paper based ke arah online based. Kolom judul formulir setelah diberi nama. Google form yang dulu bernama google docs berfungsi juga untuk membuat form pendaftaran online pemesanan barang jasa di toko online membuat kuesioner di google form dan kolom survey online untuk skripsi buat kontak form di blog dan keperluan formulir online lainnya.


Niciun comentariu:

Trimiteți un comentariu

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel