vineri, 27 noiembrie 2020

Contoh Deskripsi Formulir Google Form

Contoh Deskripsi Formulir Google Form. Lihat contoh cara membuat google form! Terkait dengan pertanyaan mbak mohon maaf saya.

1
1 from
Seiring dengan meningkatnya kebutuhan formulir online dan tingginya penggunaan form akhirnya formulir di spreadsheet ini dibuat jadi tools sendiri awal tahun 2016 dan lahirlah google form. Google forms adalah layanan dari google yang dapat digunakan sebagai cara membuat formulir online dengan simpel yang di sematkan dalam halaman web atau dibagikan lewat akun medsos di hp. Kamu bisa menyebar kuesioner ke responden via online yaitu dengan google form.

Google form yang dulu bernama google docs berfungsi juga untuk membuat form pendaftaran online pemesanan barang jasa di toko online membuat kuesioner di google form dan kolom survey online untuk skripsi buat kontak form di blog dan keperluan formulir online lainnya.

Kamu juga bisa melihat contoh formulir pendaftaran online menggunakan google form disini formulir pendaftaran lomba doc selain beberapa contoh dari formulir yang sudah dijelaskan di atas, kamu juga bisa mengunduh contoh formulir format doc yang bisa kamu edit menggunakan microsoft word sesuai dengan kebutuhan Mengisi judul dan deskripsi serupa dengan pembuatan kuisioner, buatlah judul dan deskrisi di formulir pendaftaran yang ingin anda buat. Selanjutnya mengisi deskripsi secara singkat tentang informasi yang dibutuhkan formulir tersebut. Dari waktu ke waktu, ada banyak penambahan fitur yang membuat tampilannya lebih hidup dan penggunaannya tetap sederhana.


Niciun comentariu:

Trimiteți un comentariu

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel